Direktur Utama Jakarta Propertindo (JakPro) Iwan Takwin mengatakan tengah mempersiapkan skema penjualan tiket Formula E Jakarta 2023.

Dirinya berjanji akan mengumumkan waktu penjualan tiket ini bersama FEO dalam beberapa waktu mendatang.

“Modelling penjualan tiket, sudah disepakati dengan FEO, tinggal tunggu tanggalnya kami akan buka penjualan dini,” kata Iwan dalam konferensi pers di Ancol, Jakarta Utara, Selasa, 28 Februari 2023.

Ketua RT di Pluit Sebut Pembongkaran Ruko Serobot Bahu Jalan oleh Pemkot Jakut Belum Tuntas Panitia pelaksana Jakarta E-Prix sendiri menargetkan bisa menarik 50 ribu penonton dalam balapan tahun ini.

FEO telah menyarankan panitia agar Taman Impian Jaya Ancol tetap dibuka untuk umum selama perhelatan Formula E, sehingga target 50 ribu penonton tersebut bisa tercapai.

“Karena tahun lalu hanya untuk penonton yang hadir, mungkin nanti bisa bisa berkoordinasi dengan security melihat flowing traffic-nya, karena harapannya untuk tahun ini bisa menghadirkan 50 ribu penonton,” kata Organizing Committee Formula E Jakarta Ananda Mikola.

Formula E Jakarta 2023 akan digelar dalam 2 seri yang berlangsung pada 3 Juni dan 4 Juni 2023 mendatang.

Ajang balap mobil listrik internasional ini akan diikuti 11 tim yang berasal dari 8 negara di dunia.

Pemkot Jakarta Utara Klaim Sudah Bongkar Ruko Serobot Bahu Jalan di Pluit Pilihan Editor: Formula E Jakarta 2023 Ditargetkan Bisa Sedot 50 Ribu Penonton Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *